Kamis, 07 Maret 2013

Anda wajib Mengkonsumsi Tahitian Noni



Alasan mengapa Anda Membutuhkan Tahitian Noni

Salah satu teori yang digunakan untuk menjelaskan efek kesehatan dari Tahitian Noni berkisar seputar kandungan nutra­setikalnya. Dipercaya bahwa begitu masuk ke dalam tubuh, kandungan nutrasetikal Tahitian Noni yang unik akan masuk ke bagian-bagian spesifik dari set tubuh, seperti mitokondria, mikrosom, Golgi apparatus, retikulum, sistem transport elektron, DNA, RNA dan sebagainya.

Di dalam set, komponen­ komponen ini saling berkomunikasi dengan lainnya (intra selular) dan dengan set-set lainnya (intersetular). Hal ini ditegaskan oleh Dr. Anne Hirazumi Kim bahwa Tahitian Noni meningkatkan pengeluaran Nitric Oxide (NO) dari set-set dalam tubuh.2 Dr. Neil Solomon menggabungkan hasil karyanya dengan karya pemenang Nobel tahun 1998 dalam bidang pengobatan yaitu Drs. Robert Fuchgott, Ferried Murad, dan Louis Igano. Ilmuwan-ilmuwan tersebut mendemonstrasikan bahwa Nitric Oxide dalam konsentrat kecil menjadikan set-set sanggup berkomunikasi satu dengan yang lainnya. 

Nitric Oxide menjadi salah satu bidang khusus mereka. Hadiah Nobel tahun 1999 dianugerahkan kepada seorang ahti biologi dari Universitas Rockerfeller, Dr. Guenther Blobel, yang menje­laskan bagaimana partikel-partikel kecil dari karbohidrat akan mengarahkan pengiriman protein-protein dari suatu set ke set lainnya dengan menggunakan suatu sistem Iayaknya sistem pengiriman dengan "kode pos".

Dr. Neil Solomon percaya ketika seseorang tidak berada dalam kondisi kesehatan yang optimal oleh karena adanya beberapa set tubuh yang sakit dan adanya kegagalan dalam komunikasi antarsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar