Kamis, 07 Maret 2013

Tahitian Noni Aman Bagi Kesehatan Anda

Jaminan Keamanan Produk Tahitian Noni


Tidak ada produk makanan apapun yang secara jujur dapat mengklaim bahwa produk tersebut tidak menimbulkan alergi pada -100% populasi. Hal ini jelas tidak mungkin. Pada be­berapa kasus, gejala-gejala alergi ringan akan Tahitian Noni mungkin timbul. Seperti sendawa, buang angin, diare ringan atau gatal. Bila hal ini yang terjadi, hentikan meminum Tahitian Noni Juice | Tahitian Noni Bioactive Beverages, konsultasikan dengan dokter anda dan ikutilah nasehatnya..
 
TAHITIAN NONI® Juice telah diuji apakah mengandung Iebih dari 30o jenis racun atau kontaminan. Hasilnya adalah negatif untuk semua jenis racun. Pemrosesan juice-nya sendiri melalui cara pasteurisasi thermal yang membuatnya aman sekaligus mempertahankan kandungan-kandungan special di dalamnya agar tetap aktif.



Pada bulan Desember 2002, TAHITIAN NONI® Juice berhasil lolos dari inspeksi Novel Food Act Committee di Eropa (semacam FDA di Amerika). Setelah melewati berbagai ujian yang sangat ketat, Komite tersebut memberikan persetujuan bagi TAHITIAN NONI® Juice untuk dijual sebagai suatu bentuk makanan yang baru dan tidak pernah ada sebelumnya di Eropa. Disimpulkan bahwa, "Berdasarkan hasil penelitian di laboratorium binatang, tidak ditemukan adanya efek-efek samping yang mengarah kepada keracunan akut, kerusakan gen dan alergi" dari Tahitian Noni Juice | Tahitian Noni Bioactive Beverages.

Beberapa penelitian bahkan mengobservasi binatang dan manusia dengan mnkonsumsi hin;:a ttfuh botol Tahitian Noni .ui e setiap jiantdan tidak menunjukkan adanya efek samping. Memang betul bahwa ada beberapa orang atau binatang (secara statistik peluangnya sangat kecil) yang alergi akan beberapa kandungan di dalam noni.

Dalam kaitannya dengan alergi pada binatang, dr. Neil Solomon mendasarkannya atas keahlian dari Dr. Gray Tran. Dr. Tran adalah seorang dokter hewan yang telah menggunakan Tahitian Noni pada ribuan binatang berkaki empat. Pada ribuan binatang yang dirawat Dr. Tran dengan menggunakan noni, sangat sedikit yang menunjukkan reaksi negatif. Dia berkata hanya beberapa anjing yang gatal-gatal setelah diberikan Tahitian Noni Juice | Tahitian Noni Bioactive Beverages. Dia percaya bahwa reaksi yang timbul dikarenakan adanya anggur atau bluberry dalam juice tersebut karena binatang biasanya tereskpos akan buah-buah tersebut sebelumnya dan bukan karena noni. Dalam kasus alergi yang parah, hubungi dokter binatang anda segera dan hentikan pemberian produk.'


Banyak orang juga bertanya akan efek pH Tahitian Noni (derajat keasaman - Red) pada tubuh. Untuk menentukan pH dari makanan yang dicerna maka makanan tersebut harus diubah terlebih dahulu menjadi abu dengan dipanaskan pada suhu di atas Soo derajat. Hawa panas yang ekstrim tersebut akan menghanguskan materi-materi organik dan bubuk yang tersisa adalah materi-materi mineral yang disebut abu. Abu tersebut kemudian diberi air dan barulah dapat ditentukan pH-nya. Materi non-organik (atau mineral) yang tersisa ini akan menentukan apakah makanan tersebut akan meningkatkan (alkaline) atau menurunkan (asam) pH darah begitu makanan tersebut dicerna oleh tubuh anda. Pada kasus noni, pH Tahitian Noni Juice | Tahitian Noni Bioactive Beverages di luar tubuh adalah 3.3 hingga 3.6 (asam). Namun, begitu Tahitian Noni dicerna dalam tubuh maka is mempunyai efek alkaline dalam darah.

Selain itu, penting untuk diingat bahwa tubuh juga mem­punyai mekanisme penyeimbang yang merupakan bagian esensial dan fungsi fisiologis manusia. Bila mekanisme penyeimbang ini bekerja dengan baik, jumlah juice yang diminum seseorang tidak akan menyebabkan perbedaan yang mencolok pada pH darahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar